Bedah Kampus STIKOM DB

BEDAH KAMPUS  STIKOM DINAMIKA BANGSA

Kamis 29 Januari 2015 salah satu stasiun tv jambi hadir di kampus Stikom Dinamika Bangsa yaitu Jek TV, mereka hadir dalam acara bedah kampus yang merupakan salah satu program unggulan Jek TV. Acara ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas-aktivitas apa saja yang ada di kampus khususnya kota Jambi, kali ini bedah kampus Jek TV hadir di kampus kita Stikom Dinamika Bangsa yang lebih dikenal dengan pink kampus.2

Bedah kampus kali ini dibawakan oleh host yang sudah tidak asing lagi di kampus kita yaitu Agus tiawan dan Muthmainnah yang merupakan mahasiswa Stikom Dinamika Bangsa. Hal pertama yang dilakukan untuk mengetahui tentang kampus kita yaitu mewawancarai dosen kampus salah satunya ketua Stikom Dinamika Bangsa Pak Setiawan Assegaff, ST, MMSI, PHD. selain itu, bedah kampus juga mewawancarai Puket III dan Humas untuk mengetahui fasilitas-fasilitas apa saja yang ada di kampus dan kegiatan apa saja yang ada di kampus.


3Selain mewawancarai dosen, bedah kampus juga meliput ukm-ukm apa saja yang ada di kampus kita, seperti ukm robotika, ukm makopala, ukm jampink, ukm musik, ukm tari, ukm futsal, ukm agama, ukm tenis meja dan ukm-ukm lainnya yang ada dikampus kita.

Bedah Kampus Stikom Dinamika Bangsa akan ditayangkan oleh jek tv pada hari jum’at, 30 januari dan 6 Februari 2015 pada pukul 21.00 WIB. Bagi mahasiswa stikom jangan lewatkan acara ini, karna acara ini pasti seru banget.
Sumber : UKM JamPINK STIKOM Dinamika Bangsa

One Response to Bedah Kampus STIKOM DB

  1. Pinot says:

    Menarik sekali liputan bedah kampusnya, semoga menginspirasi banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*